Pusat Kefir Jogja

MAKANAN FUNGSIONAL PROBIOTIK TERBAIK ☻☻☻ 0813 279 3636 7 / 0815 6666 050 / 0819 31 787 358

KHASIAT KEFIR (Bagian 7)

61. Membantu menambah massa otot bagi para olahragawan
62. Sebagai sumber asam amino esensial bagi tubuh
63. Meningkatkan kesehatan dan kekuatan gusi
64. Membantu menjaga kesehatan persendian
65. Meningkatkan elastisitas pembuluh darah
66. Cocok untuk dikonsumsi para semi-vegetarian
67. Sebagai bahan campuran masakan yang menyehatkan, terutama untuk beberapa menu masakan khas Eropa
68. Jika rajin mengkonsumsi kefir sejak muda, dipercaya mampu mencegah kepikunan dini
69. Sebagai salah satu sumber kalsium terbaik bagi wanita yang memasuki masa menopause
70. Menyehatkan para manula

61. Membantu menambah massa otot bagi para olahragawan
Karena kefir memiliki kemampuan untuk menekan kadar lemak di dalam tubuh, maka kefir sangat baik bagi para olahragawan, karena selama proses olahraga, lemak tubuh yang terbuang dan terbakar akan dapat digantikan oleh massa otot.

62. Sebagai sumber asam amino esensial bagi tubuh
Susu adalah sumber asam amino esensial bagi tubuh. Karena itu kefir sebagai proguk turunan langsung dari susu memilikimanfaat yang sama sebagai sumber asam amino esensial bagi tubuh. Dibandingkan protein telur atau daging, protein susu dan kefir jauh lebih mudah diserap oleh tubuh.

63. Meningkatkan kesehatan dan kekuatan gusi
Enzim yang dihasilkan kefir ternyata memiliki kemampuan untuk menjaga gusi dari berbagai masalah, seperti perdarahan gusi saat menggosok gigi.

64. Membantu menjaga kesehatan persendian
Banyak testimonial di masyarakat Eropa menyatakan bahwa mereka yang rajin mengkonsumsi kefir lebih sedikit mengalami masalah pada persendiannya. kefir adalah sahabat yang baik untuk tulang dan sendi kita.

65. Meningkatkan elastisitas pembuluh darah
Kefir tidak hanya bermanfaat untuk menekan kadar lemak dan kolesterol jahat dalam pembuluh darah. Setelah kolesterol jahat berhasil dikendalikan, maka kefir dapat melanjutkan manfaatnya sebagai pemelihara kekuatan dan elastisitas pembuluh darah. Untuk mendapatkan hasil yang sangat optimal, sangat dianjurkan untuk juga rajin mengkonsumsi teh hijau, yang memang telah terbukti meningkatkan elastisitas pembuluh darah.

66. Cocok untuk dikonsumsi para semi-vegetarian
Seorang semi-vegetarian membutuhkan sumber protein yang cepat diserap oleh tubuh, hal itu karena protein nabati dari sayuran yang mereka konsumsi sangat lambat diserap tubuh. Untuk mendapatkan protein yang cepat terserap tersebut, para semi-vegetarian dianjurkan mengkonsumsi kefir sebagai salah satu pilihan.

67. Sebagai bahan campuran masakan yang menyehatkan, terutama untuk beberapa menu masakan khas Eropa
Di wilayah Mediterania (Eropa Selatan) kefir banyak digunakan sebagai ‘saus’ untuk menu daging kalkun, kebab, roti daging, dan lain-lain. Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Mediterania untuk mencoba menu tersebut. Di Jakarta ada beberapa restoran khas Turki yang menyediakan menu daging dengan saus kefir yang nikmat.

68. Jika rajin mengkonsumsi kefir sejak muda, dipercaya mampu mencegah kepikunan dini
Masih sedikit penelitian ilmiah yang menunjang pernyataan ini. Namun karena kefir memiliki banyak kandungan gizi yang baik untuk otak, tak ada salahnya kita mempercayai pernyataan tersebut. Saya percaya. Anda?

69. Sebagai salah satu sumber kalsium terbaik bagi wanita yang memasuki masa menopause
Telah terbukti secara medis bahwa masa menopause sangat bertanggung jawab akan hilangnya banyak kalsium dari tulang kaum perempuan. Untuk mencegah osteoporosis pada masa menopause, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kalsium organik. Susu dan kefir adalah pilihan yang sangat baik untuk itu.

70. Menyehatkan para manula
Para manula sangat membutuhkan suplai kalsium organik agar tulang mereka tetap sehat. Susu dan kefir adalah pilihan yang sangat baik untuk itu. Para manula yang rajin mengkonsumsi susu dan kefir terbukti memiliki resiko osteoporosis yang lebih rendah dibanding mereka yang sangat jarang mengkonsumsi susu dan kefir.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: